WELLCOME !!!

Wellcome di myt Blog.....
Blog ini isinya banyak hal tentang hati aku.... perjalanan hidup aku...... met baca yach....

Kamis, 03 Desember 2009

Untuk Imamku Nanti.....

Dear peneguh langkah dan hatiku nanti......
kadang kurasa tak sanggup jalani ini semua....
kadang hatiku begitu kuat, hingga seakan ombak sebesar apapun rasanya sanggup aku terjang
tp ternyata, aku hanya sepotong kayu yang terombang ambing di derasnya arus sungai....
atau seperti sebuah perahu kecil yg terombang ambing di tengah luasnya lautan ???
Entahlah......
sering aku berharap hadirmu, untuk teguhkan aku.....
Dear imamku nanti.....
sungguh aku tak tau siapa dirimu, atau dmana kau kini...
tp rasanya akutak memiliki wajah untuk menyambutmu di batas waktu kita nanti....
karna aku bagai si buruk rupa yg penuh lumpur diseluruh tubuhku.... bahkan mungkin lebih dari itu.... aku sama sekali tak berbentuk.....
Dear... kekasih yang begitu ku rindu akan hadirmu.....
ada dua pertanyaan besar yg selalu menghantui hati dan fikirku.....
apa kau akan mau menerima aku ??
apa aku mc pantas menyambut hadirmu ???
Ya Allah.....
aku pasrah..... sungguh aku pasrah.....
ku serahkan segala urusanku padaMU.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar