WELLCOME !!!

Wellcome di myt Blog.....
Blog ini isinya banyak hal tentang hati aku.... perjalanan hidup aku...... met baca yach....

Minggu, 27 Desember 2009

Asa & Cita ku.....


ku tatap langit yg kelabu.... mc menyisakan tetesan2 air dr awan di atas sana.....
ini memang musim penghujan dear....
namun seperti juga hatiku yg belom juga menemukan muara untuk berlabuh.....
My Dear....
ada satu kisah dari satu hati yg mengisi hari & hati ku saat ini, tp entahlah.... dy hanya seperti semilir angin yg sangat menyejukkan, nyata kurasa tapi tak bisa kuraih.....
indah memank, bagai angin syurgawi, tp sekali lg hanya bisa kurasakan krn aku tak tau, kemana hatinya akan ia labuhkan, tp mungkin bukan aku.....
Dear.....
aku yakin suatu saat nanti aku akan menemukan bahagiaku......
saat ini bukan hanya cinta yg harus aku raih, ada sekian banyak bintang di langit, beribu bahkan, aku tak ingin hanya mengejar satu bintang saja, tp pada akhirnya tak satupun ku miliki.....
kebanggaan akan diriku, kekecewaan yg aku rasa, mungkin bukan hanya milikku saja, tp jg keluargaku.....
krn itu aku ingin jg meraih akhirat dan sukses duniawiku.....
tak hanya untukku, tp juga untuk keluargaku..... keluarga yg tak pernah lelah berharap untukku... yg tak pernah lelah berdoa demi asa dan citaku....
wlo perih, wlo kadang kurasa sulit dan tak sanggup tp aku akan terus berjalan demi semua yg mencintai dan peduli padaku, wlo ada yg kucinta sama sekali tak perduli....
aaaahhh entah apa yg ada dalam fikirinnya.... biarlah...... biar dy begitu.....

My Dear.....
dunia ini begitu luas, sepajang usiaku ku kelilingi dunia inipuyn, tak kan pernah ada habisnya....
dan aku akan terus berusaha mengarungi dunia ini, wlo hanya dengan sebelah sayap.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar