WELLCOME !!!

Wellcome di myt Blog.....
Blog ini isinya banyak hal tentang hati aku.... perjalanan hidup aku...... met baca yach....

Kamis, 10 Desember 2009

Aku Jatuh Cinta

Aku fikir aku tak akan pernah lg jatuh cinta.... setelah dia yg dulu menyakiti aku....
ternyata aku salah.....
Entahlah.... sungguh aku pun tak mengerti....
jiwa ku serasa tak tenang.... gundah.... aku tak mengerti....

Aku jatuh cinta pada nya.... bahkan saat aku belum bertemu dengannya....
karna aku mencintainya bukan krn fisik atau apapun....
aku mencintainya karna dy telah membawa kebaikan atas diriku....
dy mendekatkan aku kembali padaNYA....
aku mencintainya.... karna dy pun mencintaiMU Ya Rabb....
karna dy selalu berusaha menjadikanMU acuan hidupnya....
dan karna.... entah kenapa hati ini mengharapkannya....
ada rasa yg muncul tiba2.... yg tanpa kusadar telah hadir dalam hati....

Dear.....
Apa yg harus aku lakukan ??
Pernah sempat rasa ini terucap, tp entahlah...
aku resah.... begitu ingin aku tau isi hatinya...
ahh.... jiwa ini sungguh tak tenang....
apa dy tau ??
apa dy merasakan hal yg sama denganku ???
kenapa....... kenapa begini.....

Dear....
apa aku harus melepaskan rasa ini ??
membiarkan dy berlalu pergi ?? meninggalkan segala harap yg mulai kuncup di hatiku ?? tak ingin.... sungguh aku tak ingin begitu....
tp apa aku pantas....

Dear Raja di hidupku nanti.....
apa kamu adalah dy ??
aku takut.....
tp terima kasih ya Rabb kau telah hadirkan dy dalam hidupku....

aku mencintaiNYA karna ENGKAU ya RABB.... semoga....
amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar