WELLCOME !!!

Wellcome di myt Blog.....
Blog ini isinya banyak hal tentang hati aku.... perjalanan hidup aku...... met baca yach....

Kamis, 03 Desember 2009

ingin sendiri..... menyepi....

semakin aku renungu semakin sakit rasanya.....
semakin aku pikirkan, semakin mau pecah rasanya kepalaku ini.....
tp semua itu seperti bayangan hitam yang terus menghantuiku kemanapun aku melangkah....
Dear....
aku ingin sendiri.... menyepi dr semua ramai ini.....
biar kulabuhkan rasa pada alam... agar terurai semua sesak yang menghimpit rasa dalam jiwa.....
sanggupkah aku melalui semua ini ?? aku tak tau....
tp, aku tak ingin berhenti melangkah, krn ini adalah jalan yg telah kupilih....
rasanya mengeluhpun aku sungguh tak pantas...
Dear....
air mataku berusaha mengalirkan segala perih namun sesak ini tak jua sembuh...
Rabb.... sungguh rasanya aku tak sanggup lg jalani ini semua sendiri....
aku merasa begitu rapuh dan tak berdaya.....
huff.... tp aku harus tetap sekokoh karang dan setegar apapun yg ada di dunia ini !!!
tp bolehkah aku meminta.... satu saja hambaMU, yg mencintaiMU, untukku....... ???
tp aku tau dan yakin, KAU lebih mengetahui apa yg terbaik untukku.....
krn KAU selalu memberikan apa yg aku butuhkan, bukan apa yg aku inginkan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar