WELLCOME !!!

Wellcome di myt Blog.....
Blog ini isinya banyak hal tentang hati aku.... perjalanan hidup aku...... met baca yach....

Selasa, 22 Desember 2009

Hari Ibu

Hari ini adalah hari yg disebut orang2 sebagai HARI IBU, hampir semua anak merasa bahagia....
tp sungguh hatiku sangat perih....
ketika hampir semua anak mendapatkan perhatian dan kasih sayang dr seorng ibu, aku hampir tidak pernah merasakannya...
kata orang seorang ibu adalah pelabuhan bagi anak2 nya... tp tak pernah kurasakan itu..... bagiku semuanya hampa....
saat aku ingin memeluk ibuku, merasakan hangatnya pelukan seorang ibu, hanya hampa yg ku peluk....
saat ingin kurasakan belai kasih ibuku, hanya belai angin semilir yg kurasa.....

apa salah bila aku menginginkan kasih sayang seorang ibu ??
aku bukan robot yg tidak memiliki hati.....
saat aku menangis merindukan ibuku, hanya bintang yg menemani di tengah sunyi dan gelapnya malam.....
saat moment penting dan bahagia dalam hidupku, aku tak bisa tersenyum ceria, hanya terpaku menatap jalan dan terus berharap, tp untuk yg kesekian kalinya harapanku buntu !!!
lagi2 aku harus mematung & menangis dalam diam....
ibuku masih hidup dear..... sungguh hidup dan segar bugar.....
tp tak pernah bisa kurasakan kasih sayangnya..... wlo hanya sekedar belai lembut di rambutku....

saat ku lihat dan kudengar mereka dg ibu mereka.... begitu bahagia.....
aku iri...... aku selalu berharap & berharap... tp tak juga kudapatkan wlo aku telah meminta....
aku ingin, sekaliiii saja dalam hidupku, kurasakan belaian lembut tangan kasar seorang ibu yg tak pernah lelah menemani anak2 nya.....
belai tangan seorang ibu yg dg ketulusan hatinya terus memelukku....

mamah......
wlo mamah selalu begini sama aku.....
wlo mamah ga pernah ada dalam moment apapun dalam hidup ku.....
wlo mamah hanya seperti bayangan yg ga pernah bisa ku rengkuh....
wlo mamah selalu acuh dan seakan ga perduli.....
wlo aku rasanya ingin membenci semua ini......
wlo perih dan sakit ini ga akan pernah terobati.....
tp aku dari dalam hati yg terdalam ingin ku katakan.....

AKU SAYANG MAMAH.......

krn dr rahim mamah lah aku lahir......
krn bagaimanapun.... mamah, sampai kapanpun akan tetap jd mamah aku.....
aku percaya, suatu saat nanti, aku akan merasakan kasih sayang mamah......
kasih yg ga pernah aku rasakan.....
kasih sayang yg seperti anak2 lain rasakan........
LOVE U MAMAH......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar