WELLCOME !!!

Wellcome di myt Blog.....
Blog ini isinya banyak hal tentang hati aku.... perjalanan hidup aku...... met baca yach....

Minggu, 27 Desember 2009

Cinta....

Dulu dy yg datang membawa cinta untukku,,,, tp semua itu ternyata palsu dan hanya semu semata...
aaahhhh aku tak ingin cinta yg seperti itu... untuk apa cinta yg hanya mengandalkan perkiraan awal semata lalu dibuang begitu saja seakan semua tak pernah ada artinya.....
cinta bukan hanya milik satu org, tp cinta milik bersama.... mikil sepasang org yg mencinta, milik semua org yg memiliki rasa cinta......
My Dear.....
sungguh aku bahagia akan hadirnya, krn dy memberi warna dan arti yg berbeda dalam hati dan juga kehidupanku, tp apa harus ia begitu ??
TIDAK !!! aku tak ingin terus menjadi permainannya !!!

My Dear...
apa aku akan menemukannya ??
apa suatu saat nanti aku akan memiliki dan merasakannya ??
bukankah setiap org berhak untuk mencintai & dicintai ??

tidak Dear....
aku tidak putus asa !! dan tidak ingin !!!
selama bintang mc bergantung di langit, selama dunia mc berputar, dan selama tuhanku mc ada dalam hatiku, aku tidak ingin, dan tidak akan pernah putus asa......

krn hanya DIA, satu2 nya cinta yg sebenernya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar