WELLCOME !!!

Wellcome di myt Blog.....
Blog ini isinya banyak hal tentang hati aku.... perjalanan hidup aku...... met baca yach....

Sabtu, 12 September 2009

sering aku berfikir....
hidup ku dah hancur.... biar aza tambah hancur asal aku bisa bahagia tp akhir2 ini aku berfikir, andai aku membiarkan hidupku makin hancur lg, mungkin akan ada pemyesalan yg jauh lebih besar dari penyesalan yg aku alamin saat ini, dan mungkin juga semua itu akan bikin aku makin tersiksa...
tp aku ingin bahagia, jd dengan cara aa aku bisa bahagia tanpa harus ngrbanin hati, hidup, n hidup aku???
tp ada satu hal yg aku sadari, hampir setiap saat aku akan melakukan kebodohan demi kebahagiaan itu, alan sesat yg wlo aku tau semu tp tetap ingin aku tempuh, pasti selalu ada hambatan yg membuat aku ga jadi lakuin itu semua...
aku yakin itu karna RABB ku masih menyayangi n melindungi aku....
terima kasih YA RABB... selalu kau jaga aku dari perbuatan itu....
semga aku mampu terus bertahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar