WELLCOME !!!

Wellcome di myt Blog.....
Blog ini isinya banyak hal tentang hati aku.... perjalanan hidup aku...... met baca yach....

Selasa, 08 September 2009

jiwa yg kosong

ragaku menjalankan ruinitas kehidupan tp jiwaku hampa dan kosong, mungkin sekarat....
berkali2 aku jatuh, kemudian ku slalu coba tuk bangkit lg, dan terus seperti itu tp kali ini aku rasa tak mampu lg berdiri, ingin rasanya aku lari dari kenyataan ini, dari kehidupan ini tp sayngnya g ada tempat wat aku berlari....
dear...
aku cuma ingin bahagia...
meniti kehidupan dengan jiwa yg tenang...
tp semua itu seakan terlalu jauh unuk kuraih...
aku ingin kembali bangkit tp aku sama sekali tak berdaya...
dear...
andai kesalahan itu tak pernah aku lakukan, andai semua itu tak pernah terjadi, andai aku lebih mampu mengendalikan diriku, mungkin saat ini semuanya ga akan jadi serba terlanjur, mungkin penyesalan ini, dan kepedihan bisa kuhapus... tp apa daya?? waktu ga akan bisa terulang, sedangkan kehidupan terus berjalan, ga ada yg bisa merubah semua yg telah terjadi
dear...
sungguh aku tak ingin terus larut dalam kepedihn dan penyesalan, tp saa ini benar2 kurasa perih... jantungku pun serasa tak mampu lg berdetak, hanya ragaku saja yg terus bergerak...
entahlah apa aku akan mampu kembali berdiri, menghadapi kenyataan dari hasil perbuatan ku sendiri
dear...
dy yg kucinta, yg sangat aku sayangi kini telh pergi meninggalkan aku sendiri, itupun akibat dari kebodohanku sendiri, dan lagi2 aku hanya bisa menangisi kebodohanku...
dear...
kini kurasa sepi sendiri, tanpa da teman yg menemani, sedangkan menghiburdiriku sendiri ternyata tak mudah...
aku lelah...
andai boleh ku meminta, aku ingin seseorang tuk temani aku, berbagi rasa dan bantu aku keluar dari semua permasalahn yg aku hadapi
tp apa gunanya berharap? hanya membuat hati makin hampa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar